021 2237 9620 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

Nama Unik Untuk Usaha Minuman

Nama Unik Untuk Usaha Minuman

Mencari dan memilih nama unik untuk usaha minuman panas maupun dingin di pasaran turut memberikan banyak rekomendasi. Satu dan lainnya seolah menunjukkan kriteria brand yang punya arti di bagus di dalamnya.

Bagaimanapun juga, pencarian nama usaha tersebut bisa menjadi salah satu cara survei nama-nama unik di pasaran.

Jika diperhatikan, setiap nama pasti punya khas dan filosofi di baliknya. Ada yang terkesan kekinian dan ada juga yang biasa-biasa saja. Pastikan Anda mencari nama yang berbeda dari setiap daftar merk yang Anda temui agar tidak copypaste.

Contoh Merk Usaha Unik Untuk Produk Minuman
Anda bisa menemukan rekomendasi nama usaha yang jarang digunakan oleh orang lain. Beberapa nama tersebut antara lain:

• Let’s Drink
Cocok untuk nama usaha kedai kopi, kedai susu maupun minuman es blender yang artinya bisa mengajak siapa saja untuk minum minuman yang disajikan. Di maksudkan juga agar konsumen yang melihat berkenan untuk membeli.

• D’Jus Segar
Contoh nama usaha kekinian untuk jualan minuman jus buah segar maupun aneka jus lainnya.

• Mini Thai Tea
Cocok untuk brand usaha minuman Thai tea yang menggunakan stand berukuran kecil atau minimalis seperti namanya

• Kopi My Favorit
Nama usaha kopi yang mempunyai makna agar minuman tersebut bisa disukai oleh banyak pihak

• Coffeepedia
Contoh nama produk untuk usaha kopi yang bisa diartikan sebagai pusatnya kopi enak bagi semua.

Tips Memilih Merk Dagang Yang Unik Untuk Usaha Minuman
Dari nama di atas, kira-kira manakah yang paling Anda suka? Adakah yang sesuai kriteria? Anda bisa menyusun nama bidang bisnis dengan sendiri. Tapi sebelum itu, kenali dulu beberapa tips memilih merk dagang berikut ini:

• Cari kata atau nama dari bahasa lain, tidak harus selalu dalam bahasa Indonesia

• Pastikan mudah diucapkan dan mudah pula diingat

• Jangan gunakan nama terlalu panjang, atau maksimal 3 kata.

• Pilih branding yang punya arti bagus untuk bisnis Anda.

Tersebut beberapa contoh nama merk dagang minuman. Semoga bermanfaat.

Nama Usaha Makanan Homemade

Nama Usaha Makanan Homemade

Apakah Anda sedang mencari nama usaha makanan homemade yang baru saja dikeluarkan? Sebuah nama yang cocok untuk bidang bisnis buatan sendiri. Produk makanan tersebut bisa berupa aneka kue, makanan ringan, nasi kotak dan masih banyak lagi lainnya.

Meskipun terbilang usaha kecil-kecilan tapi tak ada salahnya untuk memberikan nama brand. Supaya ketika konsumen menjumpai produk Anda, mereka bisa tahu kalau makanan homemade itu buatan Anda.

Pentingnya Memiliki Merk Untuk Produk Homemade
Dari nama merk yang tertera dalam kemasan, itu akan menjadi ikon bisnis Anda. Resiko kecurangan para kompetitor pun juga bisa dihindari, bukan? Selain itu, apa saja pentingnya merk ya? Simak selengkapnya:

• Bisa mengukur perkembangan usaha sudah sampai mana

• Dapat bersaing secara sportif dengan kompetitor lain

• Jika memiliki usaha yang semakin maju, bisa buka bisnis waralaba

• Dapat mendukung perkembangan produk lainnya, terutama jika produk pertama sukses di pasaran.

Banyak sekali kan, poin penting memiliki merk dagang. Apalagi sebuah label brand produk bukan hanya untuk produk kelas besar saja, tapi semuanya. Setiap produk berhak memiliki merek, termasuk makanan homemade. Jadi, Anda tak perlu minder ataupun kurang percaya diri ya!

Contoh Nama Usaha Untuk Produk Makanan Homemade
Kalau ternyata dalam memilih merk belum menjumpai nama yang tepat, berikut ini ada contoh-contoh brand untuk produk makanan homemade seperti:

• Kuker Mamah Dedek
Contoh nama produk kue kering buatan mamah dedek. Nama tersebut bisa diganti sesuai dengan nama Anda.

• Anker Homemade
Artinya aneka keripik yang dibuat dengan sepenuh hati.

• Lucky Homade
Contoh nama merk yang artinya makanan homemade yang diharapkan bisa membawa keberuntungan

• Goody Food
Contoh nama makanan yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas bagus.

• Ping Ping Snack
Contoh nama makanan homemade berupa camilan yang dikemas dengan bungkus berwarna pink.

Demikianlah beberapa contoh nama usaha untuk aneka produk homemade. Kira-kira mana yang akan Anda pilih? Tentukan dari sekarang dan pastikan setiap kali produk keluar selalu dicover dengan merk ya!

Nama Yang Membawa Hoki Untuk Usaha

Nama Yang Membawa Hoki Untuk Usaha

Menurut Anda, seperti apakah nama yang membawa hoki untuk usaha itu? Apakah nama yang menggunakan kata-kata hoki ataukah akronimnya? Nama hoki sebenarnya relatif karena keberuntungan yang dipercaya oleh masing-masing individu tidaklah sama.

Ada yang memilih nama berdasarkan tanggal lahir, zodiak, maupun benda-benda lain yang dianggap membawa keberuntungan. Unik sekali, kan ya?

Kenapa Nama Yang Membawa Hoki Itu Penting?
Bagi sebagian besar percaya bahwa di balik pemberian makna tersimpan sejuta harapan.

Tak terkecuali dengan nama yang membawa hoki agar bidang usaha yang dijalankan juga memberikan banyak keberuntungan. Sebab itulah, banyak yang menggunakan nama usaha yang memiliki makna hoki.

Contoh Nama Hoki Untuk Usaha
Tidak ada salahnya jika Anda memilih nama hoki untuk bidang usaha. Sebagai contohnya, berikut ini ada beberapa nama hoki untuk bisnis:

1. Lucky Elektronik
Contoh nama hoki untuk usaha di bidang penjualan barang-barang elektronik.

2. Hoki CCTV
Contoh nama untuk usaha di bidang instalasi maupun penjualan CCTV.

3. Toko Baju Fortuna
Maksudnya toko pakaian yang diharapkan bisa membawa hoki seperti namanya yaitu fortuna yang artinya dewi keberuntungan.

4. Hokipedia
Contoh nama usaha yang ditujukan memberikan banyak keuntungan, bisa untuk bidang usaha apa saja, baik itu jasa maupun produk.

5. Be Luck
Cocok untuk nama usaha salon, counter dan lainnya. Artinya menjadi beruntung yang disemogakan dengan nama tersebut, bisnis jadi lancar dan banyak hoki.

6. Bakso Bejo Banget
Contoh nama usaha jualan bakso, yang diharapkan sukses dan beruntung seperti namanya. Dimana arti bejo adalah beruntung atau hoki.

7. Hoki Homemade
Cocok untuk nama usaha produk-produk kerajinan tangan atau apa saja yang dibuat oleh Anda sendiri.

8. Cokluto Hokio
Contoh nama usaha jualan produk minuman atau makanan yang terbuat dari coklat. Diharapkan agar bisnis tersebut bisa beruntung dari kata hokio atau hoki.

Demikianlah contoh-contoh nama usaha yang diartikan bisa membawa keberuntungan bagi semuanya, baik bagi penjual maupun pembeli. Semoga bermanfaat.

Contoh Logo Makanan Yang Menarik

Contoh Logo Makanan Yang Menarik

Apakah Anda sedang mencari logo makanan yang unik dan mampu menarik perhatian pelanggan? Idealnya logo menggambarkan deskripsi merk atau mengikuti nama brand. Sebab logo menjadi simbol yang memperjelas produk makanan agar bisa lebih dikenali oleh konsumen.

Meski begitu, pembuatan logo ini tidak kalah rumitnya dengan menyusun huruf demi huruf untuk mencapai nama brand.

Seperti Apa Logo Yang Menarik Itu?
Logo dan merk saling berkaitan, pastinya kalau sudah mendapatkan nama yang bagus harus menyesuaikan labelnya juga kan? Maksudnya harus membuat logo yang semenarik mungkin kan? Lalu, seperti apakah logo yang menarik itu? Adalah label yang mudah diingat oleh banyak orang.

Jadi ketika mereka mencari produk makanan terkait, mereka akan mencari produk Anda. Karenanya, selalu lengkapi produk Anda dengan merk yang tepat!

Contoh Logo Untuk Produk Makanan Yang Menarik
Logo yang bagus bisa disusun sendiri, tapi rupanya ada yang belum menemukan ide logo produk yang sesuai. Karena itu, berikut ini ada contoh label untuk produk makanan:

• Logo dari nama merk tetapi dibuat dengan nilai seni yang menarik. Sehingga tidak seperti huruf-huruf biasa, tapi bermodif.

• Logo dari salah satu komponen yang digunakan dalam produk makanan tersebut, kemudian ditambah beberapa coretan dari simbol nama makanan maupun nama komponen tersebut.

• Logo dari nama singkatan merk makanan tapi di balik, jadi terkesan unik.
Itulah beberapa rekomendasi contoh bentuk label makanan yang bisa Anda coba. Pastikan Anda tak melewatkan logo tersebut dan gunakan selalu berdampingan dengan merk.

Jadi selain dari nama brand ada juga logo yang bisa dikenal oleh konsumen. Anda juga bisa menambahkan slogan atau kata-lata tertentu untuk melengkapi desain label. Sehingga tampak simbol yang perfect untuk produk makanan Anda.

Setelah label merk dagang selesai dibuat, selanjutnya bisa dicetak ke tempat yang tepat. Agar hasil gambar yang tercetak tampak bagus seperti yang diinginkan. Anda juga bisa menyusun ukuran sebelum dicetak untuk disesuaikan dengan cover makanan.

Demikianlah pembahasan kali ini, semoga dapat bermanfaat.