021 2237 9620 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

Nama Produk Minuman Yang Unik

Nama Produk Minuman Yang Unik

Tidak ada salahnya jika mencoba memilih nama produk minuman yang unik tapi sedikit jauh. Maksudnya menggunakan nama dengan judul dari bahasa kekinian. Jadi tampak unik dan punya ciri khas.

Sehingga, diharapkan dari namanya saja, konsumen bersedia membeli meskipun belum melihatkan produknya. Justru dari ketertarikan itu, pelanggan mau datang dan membeli produk minuman yang dipasarkan.

Sebenarnya, nama unik untuk produk minuman sudah mulai menjamur. Ini artinya banyak peminat dan juga pengusaha yang ingin membangun bisnis minuman seperti kesuksesan merk-merk yang lain.

Selain itu, jenis usaha minuman juga salah satu bidang bisnis yang banyak dicari baik itu di musim panas maupun dingin. Anda pun bisa menggunakan satu merk yang sama sebagai nama produk minuman panas maupun es.

Contoh Nama Brand Minuman Yang Menarik
Sebelum mendeskripsikan nama menu, terlebih dulu siapkan nama mereknya. Berikut ini adalah contoh nama merk untuk produk minuman:

• Wedang Panas
Contoh merk minuman yang serba menyediakan minuman panas atau hangat. Kata wedang berasal dari bahasa Jawa yang artinya air minum.

• Kopi Rasa Favorit
Maksudnya contoh brand minuman kopi yang diartikan agar setiap konsumen yang membeli selalu menemukan rasa favorit di sini.

• Kopitarium
Contoh nama merk minuman kopi yang disajikan dalam porsi panas maupun dingin.

Contoh Nama Produk Minuman Yang Kekinian
Setelah menemukan nama brand yang cocok dengan judul kekinian, tentu saja harus diimbangi dengan daftar menu yang tidak kalah seru. Kira-kira seperti apa? Simak berikut:

• Alpucado sweet coffee maksudnya kopi plus alpukat manis.

• Green honey tea atau teh hijau plus madu.

• Milky smooth shot atau minuman susu yang berkualitas bagus.

• Ice blender with red bean atau minuman es blender yang diberi topping kacang merah.

• Larva chocolate atau minuman coklat yang meleleh.

Tersebut adalah beberapa contoh daftar menu minuman yang bisa Anda tawarkan ke publik. Selain itu, berikan harga promo yang bagus di awal pembukaan. Sehingga ada perkenalan yang terjalin bagus antara produsen dan konsumen.

Nama Usaha Makanan Islami

Nama Usaha Makanan Islami

Seperti yang kita ketahui, nama usaha makanan islami semakin hari makin banyak. Mengingat bahwa Perkembangan bisnis kuliner yang semakin pesat belakangan ini, membuat para pelaku bisnis berlomba-lomba menciptakan peluang usaha untuk bisa digandrungi masyarakat konsumen.

Tentu saja dalam hal ini pebisnis harus mampu menciptakan sebuah produk yang dapat menjadi daya tarik bagi konsumen.

Salah satunya adalah dengan memberikan nama produk yang unik, lucu, dan menarik. Beberapa orang memberikan nama brand/produk unik dengan menggunakan bahasa daerah masing-masing, bahasa Inggris, ataupun bahasa Indonesia yang terdengar unik dan menarik.

Sebagian pebisnis lebih memilih memberikan nama Islami sebagai nama produk yang dibuat. Hal ini dikarenakan sebagian orang beranggapan bahwa nama Islami cenderung lebih unik dibanding yang lain.

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Membuat Nama Usaha
Hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan nama usaha produk makanan Islami adalah sebagai berikut :

• Pastikan nama tersebut memiliki arti yang bagus

• Nama tidak terlalu panjang

• Pilihlah nama bahas Arab yang mudah diucapkan

Contoh Nama-Nama Usaha Yang Islami
Jika anda tertarik dalam menggunakan nama Islami untuk keunikan nama produk makanan yang anda buat, maka kamu bisa menggunakan referensi nama usaha makanan di bawah ini:

1. Ariij
Ariij berarti bau yang sedap. Sangat cocok untuk nama bisnis makanan yang Islami.

2. Raihan
Memiliki yang berarti harum. Cukup cocok untuk nama makanan Islami yang menggambarkan cita rasa makanan dengan aroma yang harum/ wangi.

3. Al-Fazza
Al-Fazza juga sama-sama nama Islami yang terlihat bagus yang benar-benar tepat apabila digunakan untuk nama toko. Arti dari Al-Fazza sendiri adalah mekar, berkembang. Maka diharapkan toko ini akan terus mengalami kemajuan.

4. Al-Razaak
Ar- Razaak artinya adalah maha pemberi rejeki. Nama ini bisa diberikan pada produk makanan anda. Dengan harapan pemberian nama ini mampu mendulang rejeki yang melimpah.

5. Karomah
Karomah yang artinya keberkahan. Pastinya setiap usaha yang kita miliki berharap mendapat keberkahan dari Allah SWT. Maka dari itu, nama ini cukup cocok digunakan untuk produk makanan.

Demikianlah sedikit tentang contoh nama usaha dalam bidang makanan yang islami. Semoga membantu.

Nama Usaha Makanan Homemade

Nama Usaha Makanan Homemade

Sekarang, nama usaha makanan homemade semakin bertambah banyak. Ini membuktikan bahwa sentra bisnis rumahan sudah semakin berkembang. Apalagi memang bisnis yang memiliki nama atau merk bukan hanya untuk usaha kelas besar tapi semuanya.

Seperti dalam usaha rumahan yang kini sedang Anda jalankan. Pastikan selalu dimaksimalkan agar bisa maju dan sukses.

Tidak sedikit jenis usaha makanan rumahan yang bisa Anda coba. Bidang bisnis tersebut juga bisa sampai besar. Bahkan sudah tak diragukan lagi kalau usaha makanan rumahan mampu bersaing di pasar.

Anda pun bisa bergabung dan menekuni jenis usaha yang diinginkan. Ada usaha makanan berat dan juga makanan ringan atau camilan.

Contoh Jenis Usaha Rumahan Dengan Prospek Bagus
Berikut ini, ada beberapa contoh usaha makanan rumahan yang memiliki prospek bagus. Pastinya bisa Anda coba jika cocok, yaitu:

• Usaha catering

• Usaha makanan ringan seperti snack dari singkong, pisang dan lainnya

• Usaha membuat aneka kue, bisa kue kering, bolu, brownies dan lainnya

• Usaha membuat aneka makanan mentah yang siap masak, seperti aneka nugget

Dari jenis-jenis usaha homemade di atas, manakah yang paling menarik untuk ditekuni? Tentu aja untuk Anda yang hobi masak, usaha satu ini sangat cocok.

Pasalnya, Anda tidak hanya menekuni hobi, tapi juga bisa berbisnis dan dapat pemasukan. Jadi, tunggu apa lagi? Tentukan produk makanan yang ingin dikembangkan dari sekarang.

Contoh Nama-Nama Usaha Untuk Produk Homemade
Kalau sudah menemukan produk makanan yang akan dijual, selanjutnya adalah menemukan nama usaha itu sendiri. Berikut untuk contoh nama usaha makanan rumahan atau homemade:

1. Catering Berkah Jaya
Nama catering yang ditujukan agar membawa banyak berkah dan bisa maju.

2. Brownies Tipis
Nama usaha kue brownies, dengan kata tipis artinya kue yang disajikan dalam porsi kecil. Jadi sangat murah di kantong.

3. Camilan C-es
Maksudnya nama usaha makanan ringan dengan nama singkatan c-es yang artinya Camilan Enak dan Sehat.

Demikianlah beberapa contoh nama usaha untuk produk makanan rumahan. Semoga membantu.