021 2237 9620 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

Nama-Nama Brand Untuk Produk Jam Tangan

Nama-Nama Brand Untuk Produk Jam Tangan

Ada banyak sekali nama-nama brand di sekitar kita yang sudah dikenal secara luas. Sau diantaranya adalah merk jam tangan. Masing-masing nama memiliki popularitas yang tak sama.

Hal ini dikarenakan pengenalan produk dan berbagai cara untuk meningkatkan merek dagang juga berbeda-beda. Bahkan turut memakan waktu yang tidak sebentar.

Brand jam tangan di pasaran ada yang khusus produk untuk jam wanita maupun pria saja, tapi ada juga yang memproduksi keduanya. Dalam artian satu merk jam tangan bisa mengeluarkan beda-beda produk.

Jelas saja jam untuk wanita tidak sama dengan jam tangan pria, bukan? Namun Anda bisa menggunakan satu merk yang sama untuk memproduksi kedua varian produk tersebut.
Umumnya, nama merk jam tangan menggunakan bahasa Indonesia.

Tapi kalau Anda berkenan untuk menggunakan brand berbahasa Inggris pun tak jadi masalah. Tapi, perlu diingat bahwa, kata tersebut dapat diucapkan dan diingat dengan mudah. Supaya tidak mempersulit konsumen ketika akan membeli produk tersebut.

Jika mereka sulit untuk mengucapkan maupun mengingat, besar kemungkinan mereka akan mencari brand lainnya. Artinya, produk Anda tidak terpilih kan? Untuk menghindari resiko tersebut, sebaiknya perhatikan baik-baik pemilihan nama yang dipakai.

Contoh Nama Brand Jam Tangan Dalam Bahasa Inggris
Berikut ada contoh nama-nama merk untuk produk jam tangan dalam bahasa Inggris beserta artinya:

• Zero Seven
Maksudnya merek 07 karena angka tersebut membawa hoki. Atau bisa diganti dengan angka lain sesuai bilangan favorit.

• Brave
Memiliki arti berani, yang diharapkan nama tersebut bisa memberikan keberanian untuk maju bagi siapa saja

• Be Wish
Merk tersebut maksudnya jadi harapan yang bagus.

Contoh Nama Brand Jam Tangan Dalam Bahasa Indonesia
Selain dalam bahasa Inggris, Anda bisa menentukan pilihan merk dengan bahasa Indonesia. Berikut ini adalah beberapa contohnya:

1. Kuba Jam Tangan
Artinya jam tangan yang punya Kualitas Bagus.

2. Arlin Jam Tangan
Maksudnya jam tangan yang memiliki nilai seni indah atau art yang indah.

3. Deuwi Jam Tangan
Sebuah merk yang artinya kombinasi dewa dan dewi.

Demikian contoh nama-nama merk untuk produk jam tangan. Semoga bermanfaat.

Contoh Merek Makanan Ringan

Contoh Merek Makanan Ringan

Sekarang ini contoh merek makanan ringan sangat mudah ditemui. Bahkan untuk yang harganya seribu dua ribu rupiah pun punya brand sendiri.

Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa merek bukan hanya diperuntukkan bagi produk dengan harga tinggi, bukan? Terlebih memang sebuah merek harus dimiliki oleh setiap pelaku bisnis di bidang makanan ringan maupun lainnya. Jadi resiko kecurangan atau hal-hal yang merugikan dari kompetitor bisa diminimalisir.

Di samping itu, produk makanan yang memiliki merek akan lebih mudah dikenal oleh pembeli. Jadi pastikan Anda memiliki nama merk yang bagus untuk usaha tersebut. Anda bisa menggunakan ide-ide lain untuk membuat nama brand yang anti mainstream.

Jadi tidak terkesan biasa, tapi istimewa. Dengan begitu, besar kemungkinan akan lebih cepat kena di hati konsumen. Bahkan lebih gampang diingat dan jika di lain kesempatan memerlukan produk terkait akan mencari dan memilih brand Anda.

Contoh Nama Merk Untuk Produk Makanan Ringan
Ada cara mudah memilih nama merk yaitu mengambil nama dari pihak bersangkutan. Contohnya pemilik usaha bernama Aya maka bisa pakai nama Aya snack. Tapi, Anda juga bisa menemukan contoh nama produk makanan ringan yang lain daripada lainnya:

1. Kripik Kipas
Cocok untuk nama produk camilan yang dibentuk setipis mungkin dan disajikan berukuran seperti kipas tangan. Makanan ini bisa dibuat dari tanaman sukun, yang ketika dibelah lalu dipotong tipis-tipis seperti kipas.

2. Tahu Balon
Contoh nama camilan yang terbuat dari tahu tapi bagian dalamnya kosong, seperti balon. Karena itulah disebut dengan nama tahu balon.

3. Mie Patah Hati
Merupakan contoh nama merk makanan ringan yang berupa mie kering dan sudah dihancurkan. Jadi karena hancur identik dengan patah hati ataupun sebaliknya. Maka nama makanan tersebut mie patah hati.

4. Kripik Tempe Pedas Monyong
Cocok untuk nama camilan kripik tempe yang disajikan dengan level pedas yang tinggi dan ketika dimakan bisa membuat bibir terasa pedas.

Perhatikan Contoh Makanan Ringan Yang Akan Dijual
Dari nama-nama di atas, manakah nama merk yang Anda suka? Contoh tersebut juga bisa Anda ganti sesuai nama makanan ringan yang ingin dijual. Selain itu, kira-kira camilan apa sajakah yang banyak diminati oleh konsumen?

Contoh Nama Brand Unik

Contoh Nama Brand Unik

Pernahkah Anda mengamati contoh nama brand kekinian di luar sana? Merk-merk tersebut seolah menyampaikan kualitas produk dengan cara yang berbeda. Sehingga mampu menarik perhatian konsumen sejak awal sampai berkelanjutan.

Hingga disebut sebagai produk berkelas atau bermerek yang diminati oleh pelanggan. Tidakkah Anda menginginkan adanya kesuksesan produk yang bagus seperti brand-brand populer lainnya?

Untuk menjadi brand ternama dan dikenal banyak orang dapat diraih dengan cara yang berbeda-beda. Satu diantaranya diawali dari penyusunan brand yang unik dan catchy. Merk kekinian dengan gaya bahasa yang mudah dikenali pembeli.

Tips Membuat Nama Merek Yang Unik
Agar bisa menyusun nama merek yang unik dan menarik, Anda perlu memperhatikan beberapa tips di bawah ini:

1. Tulis nama-nama yang sekiranya cocok menurut Anda

2. Cari nama yang sesuai dengan produk

3. Cari nama-nama yang memiliki arti bagus

4. Jika memungkinkan, coba untuk terjemahkan kata-kata tersebut dalam bahasa lain seperti bahasa Inggris.

5. Perhatikan susunan kata dan pastikan mudah diucapkan sekaligus mudah diingat.

Membuat nama merk untuk produk makanan maupun minuman perlu diperhatikan betul-betul. Sebab sebuah merk tidak hanya bagus dari segi produsen tapi juga konsumen. Karena itu nama brand tersebut harus mudah diingat dan diucapkan.

Ketika ada konsumen yang memerlukan barang terkait, supaya memilih produk Anda dengan menyebutkan nama brand bersangkutan.

Contoh Nama Merek Yang Unik
Kalau memang Anda sedang mencari rekomendasi merk yang unik, berikut adalah sebagian dari nama brand yang mungkin selama ini Anda perlukan, yaitu:

• My Ramen
Cocok untuk nama produk ramen dalam kemasan instan.

• Mie Campur BCD
Sajian mie instan dengan bumbu spesial Bawang Cremes atau Kremes dan Daging yang disingkat mie campur BCD

• Milky Time
Contoh nama merk untuk produk minuman susu.

• Hello Bread
Cocok untuk brand produk roti dalam berbagai kemasan.

• Jutan atau jus instan
Adalah salah satu nama merk untuk minuman jus instan.

Demikianlah beberapa contoh nama merk yang unik untuk produk makanan maupun minuman. Semoga bermanfaat.